Senin, 04 Desember 2017

Ini Cara Cek Tagihan BPJS

Cara Cek Tagihan BPJS - ANUCARA | Bagaimana cara cek tagihan BPJS kesehatan yang kita miliki? Dan berapa tunggakan yang sudah kita tidak bayar? BPJS Kesehatan merupakan program asuransi yang diselenggarakan oleh pemerintah dengan harga yang cukup terjangkau dan bisa memilih kelas. Ketika anda pertama ingin menjadi peserta BPJS Kesehatan, tentunya akan ditawari beberap pilihan kelas. BPJS Kesehatan menyiapkan 3 jenis pilihan kelas yaitu kelas 1, kelas 2 dan kelas 3 dengan masing-masing ketentuan. Untuk Kelas 1 dengan iuran Rp 80.000 perbulan dengan kamar rawat inap 2-4 bed dalam satu ruangan, Sedangkan kelas 2 dengan iuran bulanan Rp 51.000 memiliki hak kamar rawat inap 3-5 bed dalam satu ruangan.

http://www.anucara.com/2017/12/cara-cek-tagihan-bpjs.html

Rabu, 29 November 2017

Tips Rahasia untuk Menukar Poin Bonstri

Bicara mengenai kartu 3 ngga akan ada habisnya. Selain tarifnya murah, dia juga memiliki cara agar pelangan makin betah, salah satunya dengan memberikan rewards untuk poin yang sudah didapatkan. Program itu disebut dengan Bonstri. Nah, dalam kesempatan kali ini kita akan berbagi cara untuk mengecek bonstri atau bonus 3 dan juga cara menukar bonus 3 atau bonstri. Sampai di sini sudah faham bukan apa arti bonstri? iya, bonstri adalah kepanjangan dari bonus 3.

Ada syarat untuk bisa mendapatkan bonstri. Dan syarat itu ngga susah kok. Karena 3 memang sangat menarik dan selalu memberikan kemudahan untuk penggunanya. Cara mendapatkannya cukup mudah. Kita hanya perlu mengisi ulang pulsa minimal 5 ribu rupiah. Ngga terbatas di gerai manapun, karena isi ulang pulsa itu bersifat umum. Nah, setelah isi ulang kita akan dapat SMS bahwa kita mendapatkan bonus 3 berbagai macam. Bisa kita pilih salah satunya. Nah, point inilah yang kemudian akan diakumulasi dan bisa ditukarkan.

Nah, sekarang pertanyaannya bagaimana cara mendapatkan point bonus bonstri ini? begini.
Cara mendapatkan point bonstri

Untuk mendapatkan bonus point bonstri, kamu cukup mengisi pulsa minimal 5 ribu. Dan point akan didapatkan setiap kali isi pulsa. Besarnya point akan diinformasikan melalui SMS setelah mengisi pulsa. Mudah bukan?
Cara Cek point Bonstri

Setelah mendapatkan bagaimana sih cara mengecek point yang kita dapat? mudah kok. Masuk ke website resmi 3 di bonstri.co.id. Di sana ada banyak menu dan ada petunjuk yang bisa kamu ikuti. Nantinya kamu bisa cek dengan fitur yang ada.
Cara Menukar point bonstri

Jika sudah dapat point, apa yang bisa kita lakukan? tentu saja menukarnya. Caranya? mudah kok. Buka saja website 3 resmi di bonstri.co.id. Kamu akan menemukan cara penukaran. Mulai dari ditukar tiket dan semisalnya. Mudah bukan?

Nah, mudah bukan? mudah banget kok. Karena memang ngga ribet dan ngga usah ragu lagi deh. Pakai kartu 3, kumpulkan point yang ada dan tuku dengan pulsa, paket internet dan prodak dari kartu 3 lainya. Oke, sampai di sini dulu. Dan tetap tunggu update terbaru dari blog ini, ya! sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang. Salam.

Selasa, 28 November 2017

Cek Poin Telkomsel

http://www.anucara.com/2017/11/cara-cek-poin-telkomsel.html

Cara Cek Poin Telkomsel - ANUCARA | Telkomsel sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi nasional yang sudah sangat terkenal dan populer sudah tentu dikenal baik oleh masyarakat. Prestasi yang membanggakan dengan mampu memberikan layanan komunikasi dari sabang sampai merauke tentu saja menjadi salah satu alasan utama banyaknya pelanggan setia telkomsel. Bagi pelanggan setiap kartu As, simpati dan bahkan kartu HALO maka secara otomatis akan mendapatkan poin telkomsel yang didapatkan sangat mudah sekali. Hanya dengan mengisi pulsa saja, poin impian ini akan sangat mudah Anda dapatkan.

More : Cara Cek Poin Telkomsel

Tukar Poin Telkomsel

http://www.anucara.com/2017/11/cara-tukar-poin-telkomsel.html

Cara Tukar Poin Telkomsel - ANUCARA | Beberapa hadiah dan bonus menarik akan dengan mudah didapatkan oleh Anda pelanggan setia dari Telkomsel salah satunya dengan menukarkan poin Telkomsel yang sudah tentu dimiliki oleh setiap pengguna telkomsel. Cara untuk mendapatkan poin ini sangat mudah sekali yaitu Anda tinggal mengisi pulsa lalu poin Anda akan bertambah menjadi sangat banyak dan bisa ditukarkan dengan cara yang mudah. Bagi Anda yang barus saja mengetahui info ini, Anda bisa langsung eksekusi cara tukar poin Telkomsel yang bisa dilakukan dengan sangat mudah dan tentunya tidak membutuhkan waktu yang relatif lama...

more : http://www.anucara.com/2017/11/cara-tukar-poin-telkomsel.html

Rabu, 08 November 2017

Mengecek Kuota Indosat

https://goo.gl/9J1rtm

Cara Cek Kuota Indosat - ANUCARA | Bagaimana Cara Cek Kuota Indosat? Im3 dan Mentari yang merupakan jenis kartu prabayar dari indosat kini untuk penggunaan Kouta internet hampir sama di semua ketentuannya. Mulai dari tariff hingga cara mengecek kuota indosat. Dengan berkembangnya teknologi yang memaksa penggunaan internet di segala bidang, provider layanan kartu berbasis GSM ini ikut andil dalam arus kebutuhan internet untuk setiap orang. Indosat yang kini dipegang hampir separuh oleh perusahaan asal Qatar, Ooredoo ini telah membuktikan eksistensinya dalam pasar penyedia layanan data termasuk yang berbasis 4G LTE di Indonesia. Layanan Kuota Internet dari Indosat pun memiliki tempat tersendiri di hati para pengguna di Indonesia, terlebih untuk produk Im3 yang sebagian besar penggunanya adalah kawula muda.

3 Cara Cek Kuota Indosat dengan Mudah, Benar dan Akurat

Minggu, 29 Oktober 2017

Mengecek Kuota Smartfren

https://goo.gl/z5u72s


Cara cek kuota Smartfren bisa dilakukan dengan beberapa cara, mulai dari melalui dial number, melalui pesan SMS, melalui website resmi, hingga melalui aplikasi yang berbasis android dan kini sudah mendukung juga untuk pengguna iOS yaitu iPhone. Layanan Smartfren kini bisa digunakan di semua ponsel yang sudah mendukung 4G. Namun begitu, tidak semua smartphone 4G bisa mendapatkan layanan ini secara penuh. Dari tiga fitur yang ada yaitu VoLTE, Data Only, SmartVoLTE, beberpa daftar Hp 4G tidak semuanya bisa mendapatkan layanan ketiganya. Bisa hanya satu, atau dua layanan saja.

Smartfren merupakan salah satu provider telekomunikasi yang kini sudah memiliki jaringan 4G LTE Advanced untuk memudahkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE lebih optimal dengan cakupan wilayah yang luas dan kapasitas bandwidth yang lebih besar dibandingkan operator lain, menjadikan layanan Smartfren 4G LTE Advanced lebih cepat dan lebih stabil.

http://www.anucara.com/2017/10/cara-cek-kuota-smartfren.html